Senin, 11 Februari 2013

Teenlit: Diary Felly (lanjutan Diary Playgirl Kambuhan)

Teenlit: Diary Felly (lanjutan Diary Playgirl Kambuhan)  

Synopsis
22 Juni-23.00 
Dear Diary, 
Setelah kejadian kemarin, saat aku dipermalukan abis-abisan karena kesalahanku sendiri sih-aku balikan lagi sama Jonathan. Yaaayyyy ! seneng banget deh aku ! Tapi ... lagi-lagi aku nyakitin Jonathan. Aku tergoda sama cowok bernama Topan. Sesuai namanya, cowok itu sanggup memorakporandakan hatiku. Aarrgghhh ! Akhirnya aku mutusin Jonathan lagi ... dan aku jadian sama Topan. Maafi aku ya, Jo...
Hei.., ini beda lho. Aku bukan playgir! Aku jadian sama Topan setelah putus dari Jonathan. Jadi, aku nggak mempermainkan hatinya, kan? Emang salah ya kalo aku memilih untuk berhubungan dengan orang yang lebih aku sayang?
Tapi, Diary, ternyata aku salah. Ya, salah! Karena ternyata Topan jadian sama aku hanya balas budi! Hhhh ..., aku maluuu banget! Sakit tau, Ry!?
Tapi seenggannya, aku belajar untuk bersyukur dan nggak tergoda dengan hal-hal yang belum jelas. Karena sesuatu yang terlihat bersih di luar, terkadang masih berdebu di sela-selanya.

Details
ISBN:                             9789792269970
Author:                           Joshua Riwu Kaho
Language:                      INDONESIA
Date Published:             2011
Type:                              SOFT COVER
No. of Pages:                 131
Dimensions (cm):          13.5 x 20
Price                                 Rp. 30.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar