Rabu, 13 Februari 2013


Fenomena&tantangan Remaja Menjelang Dewasa 
Fenomena&tantangan Remaja Menjelang Dewasa
by Sari Yuanita    
Synopsis

Semua orang sudah tahu kalau masa-masa yang paling indah adalah masa-masa ketika kita remaja atau masa-masa di sekolah, karena disinilah awal dari sebuah masa ketika kita mengenal rasanya berpacaran, bermain musik, berorganisasi atau memulai dunia luar yang lebih luas.
Masa anak-anak, remaja, dewasa, dan kemudian menjadi orang tua, tidak lebih hanyalah merupakan suatu proses wajar dalam hidup yang berkesinambungan dari tahap-tahap pertumbuhan yang harus dilalui oleh seorang manusia. Masa remaja sering menimbulkan kekhawatiran bagi para orang tua. Masa remaja sering menjadi pembahasan dalam banyak seminar. Padahal bagi si remaja sendiri, masa ini adalah masa yang paling menyenangkan dalam hidupnya. Oleh karena itu, para orang tua hendaknya berkenan menerima remaja sebagaimana adanya. Jangan terlalu membesarkan perbedaan. Orang tua para remaja hendaknya justru menjadi pemberi teladan di depan, di tengah membangkitkan semangat, dan di belakang mengawasi segala tindak tanduk si remaja.
Dikarenakan masa remaja adalah masa yang benar-benar diperhatikan untuk menentukan masa depan yang cemerlang, disusunlah buku ini. Buku yang bisa memberi informasi tentang siapakah remaja itu, bagaimana perkembangan fisik, psikis, emosi remaja, serta bagaimana untuk menjadi remaja yang kreatif, inovatif dan berprestasi? Lalup apa yang harus dilakukan orang tua jika remajanya terjerumus pada penyalahgunaan obat-obat terlarang? Semuanya akan ditemukan dalam buku yang telah disusun dari berbagai sumber dari berbagai sumber ini, buku yang praktis serta cukup asyik dibaca.  

Details

ISBN:9786028655354
Author:Sari Yuanita
Language:INDONESIA
Date Published:2011
Type:SOFT COVER
No. of Pages:168
Dimensions (cm):11 x 18
   Harga                  :        Rp. 21.800,-    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar